Selasa, 28 Februari 2023

Peluang usaha permak pakaian di bulan ramadan

Peluang usaha permak pakaian di bulan ramadan | Seperti artikel sebelumnya yang membahas tentang peluang usha menjual es kelapa muda dan gorengan di bulan ramadan.

Kali ini masih membahas peluang usaha yang ramai dibulan ramadan.

Selain mejual aneka makanan ringan atau takjil di bulan ramadan, peluang usaha membuka permak pakain juga bisa anda pertimbangkan.



Bagi anda yang memiliki keterampilan menjahit pakain alangkah baiknya untuk mencobanya.

Jika saat ini sedang bekerja di perushaan konveksi, bisa mencoba dengan beberapa pelanggan dulu sebelum memutuskan untuk membuka seratus persen.

Menjelang hari raya idul fitri banyak orang ingin memermak pakaian yang telah dibelinya, adakalanya kebesaran, kepanjangan, ingin memotong celana, memperbaiki seleting dan lain sebagainya.

Pengasilan Tukang Permak Pakaian

Belum lama ini saya membawa pakain yang perlu di permak, tukang pemak untuk medapatkan uang 30 ribu rupiah hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 15 menit.

Jika dibikin rata rata, katakanlah 30 ribu dalam 15 menit, jika satu jam maka yang di dapatkan kisaran 120 ribu rupiah, bagaimana jika full permak sehari. anda bisa menghitung sendiri penghasilan tukang permak pakaian.

Tentunya tidak semua usaha permak pakain itu ramai, namun dengan bermodal keterampilan, kejujuran dan layanan yang baik insya Allah pelanggan akan semakin banyak.

Catatan:

Terutama bagi anda yang baru mengawali buka usaha permak pakaian, harus sabar dan tidak mudah menyerah, karena setiap usaha pasti membutuhkan proses dan tidak langsung ramai.

Jangan menyerah dan berputus asa di dalam menjalankan usahnya.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar