Kamis, 23 Februari 2023

Peluang usaha jual sepeda motor seken tanpa modal

 Peluang usaha menjaul sepeda motor seken tanpa modal - Arikel sebelumya saya sudah menjelaskan cara memilih jenis usaha yang tepat bagi pemula.

Di artikel kali ini saya mencoba mengangkat tema membuka peluang usaha menjual sepeda motor seken tanpa modal.

Bagaimana cara mememiliki usaha penjualan sepeda motor bekas tanpa modal ini, silahkan ikuti langkah-langhnya sebagai berikut:



Pertama silahkan hubungi teman, saudara, ataupun kenalan anda, tawarkan kepada mereka bahawa ada info sepeda motor yang mau di jual tidak.

Kedua kumpulkan data sebanyak banyaknya sebagai dagangan anda natinya, dan pastikan kelengkapan dokumen sepeda motor, mulai dari surat surat, nomer rangka dan nomer mesin semuanya asli.

Ketiga selanjutnya setelah anda memiliki listing sepeda motor, saatnya untuk mejualnya.

Saat ini banyak cara untuk menjual sepeda motor seken mulai dari tawarkan ke grup grup wa, juga di pajang dagangan anda di marketpalce.

Jika anda memiliki tempat, anda bisa menawarkan kepada orang menjual sepeda motor untuk dititipkan di tempat anda.

Supaya tidak beresiko jika kendaraan belum laku maka pemilik kendaraan bisa membawa pulang kendaraanya pada sore hari.

Sedangkan untuk penjualan online marketplace yang cocok dan ada pasarnya untuk menjual sepeda motor seken / bekas yaitu marketplace facebook.

Namun sebelumnya anda harus memiliki akun facebook untuk menjual speda motor seken tersebut.


Tips Pasang Iklan:

Pasang harga tertianggi terlebih dahulu setelah beberapa jam kemudian, turunkan harga sepeda motor yang anda jual tadi.

Maka harga awal akan di coret dan di gantikan harga yang baru, trik ini bertujuan bahwa orang yang akan membeli mengetahi harga sudah di turunkan.

cara ini sering saya lakukan untuk menjual sepeda motor seken ataupun jenis pruduk lainya dan hasilnya alhamdulillah terbukti bisa menarik perhatian konsumsen.

Tips Keamanan:

Mengenai transaksi aman menjual sepeda motor seken di marketplace

1. Jangan melakukan transaksi di luar rumah anda, suruh calon pembeli untuk datang kerumah, sudah banyak kasus sepeda motor di bawa kabur saat di coba.

2. Pasangalah kunci pengaman pada sepeda motor tersebut, jika terjadi hal yang tidak di inginkan maka anda bida mengaktifkanya. jangan diberitahu kunci pengamanya sebelum di lakukan pembayaran.

3. Pembayaran bisa dilakukan dengan cara transfer untuk menghindari tercampur uang palsu, namun jika anda punya alat pendeteksi uang palsu itu lebih baik.

Demikian cara membuka usaha penjualan sepeda motor seken tanpa modal.

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar