Selasa, 11 April 2017

Usaha Jasa tanpa modal

Usaha jasa memang tidak membutuhkan modal besar bahkan nyaris tanpa modal, hanya ada beberapa usaha jasa yang memerlukan modal besar.

Dahulu sebelum saya membuka usaha jasa pembuatan kanopi baja ringan, pernah di kasih tahu salah satu tukang teman saya, Bas sebenarnya kamu bisa buka usaha sendiri lho,
saya jawab "gimana caranya?"

ya kamu tinggal manfaatkan DP untuk modal.

Waktu itu saya belum berani untuk buka usaha sendiri, setelah satu tahun berjalan saya beranikan diri untuk membuka usaha sendiri.
Awalnya takut juga tetapi lama kelamaan menjadi terbiasa.

Inilah triknya:
1. Minta Dp ke konsumen untuk jasa yang akan di kerjakan.
2. Minta waktu tenggang pembayaran kepada agen untuk produk yang akan anda jual ke konsumen.
3. Setelah selesai pemasangan anda bisa melunasi dan mendapatkan keuntungan.

Mudah bukan.
Silahakan terapkan dengan bidang usaha anda masing masing, semoga sukses.

Catatan:
Cara ini adalah cara yang paling banyak di gunakan para pebisnis mulai dari pemula sampai kelas kakap.
Jujur, Komitmen, tanggung jawab inilah kuncinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar