Selasa, 11 April 2017

Cara buka usaha tanpa modal

Membuka usaha tanpa modal memang enak, mengapa tidak kita coba di hitung jika usaha membutuhkan modal, biaya sewa ruko, biaya kebersihan, biaya produk dll berapa besar biaya yang di butuhkan, belum lagi jika anda membuka usaha produksi wihh bisa anda hitung sendiri dech modalnya.

Sebelum saya bahas lebih lanjut mengenai cara usaha tanpa modal versi saya he he, saya akan membagi usaha dalam 3 kelompok karena banyak sekali model usaha jika dibahas satu persatu .


1. Usaha Online
2. Usaha Offline
3. Usaha gabungan Online dan Offline

1. Usaha online

Jika anda ingin membuka usaha berbasis online atau sering disebut bisnis online maka bisnis yang satu ini bisa di katakan tanpa modal, tetapi tidak semua bisnis online tanpa modal, pasti paling tidak akan mengeluarkan modal untuk biaya iklan supaya bisnis anda berkembang, seandainya tidak menggunakajn biaya iklanpun pasti akan keluar biaya untuk internetnya.

Oke,Jika anda ingin langsung usaha tanpa modal silahkan gabung menjadi reseller / dropshippe.
Yaitu usaha menjualkan produk orang lain tanpa setok barang, Tinggal anda pilih produk atau jasa yang ingin anda jual, silahkan anda iklankan di situs iklan, media sosial dll jika anda menadapat order tinggal kontak pemilik produk atau jasanyasupaya mengirimkan produk sesuia pesanan.
Usaha seperti ini tidak perlu sewa tempat, tidak perlu stok barang, tidak perlu ngantor cukup rajin rajin iklan saja baik yang gratis atau yang berbayar.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar