Minggu, 14 Mei 2017

Bisnis tanpa modal yang menguntungkan

Bisnis tanpa modal yang menguntungkan banyak di cari termasuk anda saat ini yang sedang membaca artikel ini.
Mengapa?
Karena bisnis tanpa modal memang sangat cocok untuk karyawan dan  bagi kita yang lagi pas pasan tapi ingin membangun bisnis, ujung ujungnya ya cari informasi bisnis tanpa modal.

Bisnis tanpa modal untung besar banyak sekali namun terkadang kita nenggan untuk memulainya karena terlalu banyak sampai bingung untuk memulai bisnis mana yang harus di mulai.

Inilah cara bisnis  tanpa modal yang telah saya praktekan.

Dibaca pelan pelan ya biar bisa praktek dan lengsung menghasilkan uang.

1. Mencari informasi usaha yang lagi trend dan yang banyak di cari orang bisa di pelajarai lagi di sini Cara saya membuka usaha baru
dulu saya mencoba carai tahu usaha kanopi, ternyata usaha kanopi banyak peminatnya di JABODETABEK anda bisa cari informasi peluang bisnis di daerah anda masing masing.
2. Saya membuat blog Gratisan INI BLOG GRATISAN yang saya buat pertama kali untuk memulai bisnis kanopi.
3. Mencari Pekerja
4. Mencari Suplayer
5. Selanjunya saat order datang tinggal ACTION.....

Teknik usaha tanpa modalnya seperti ini:
-Minta DP kepada konsumen 10-50% sebagai bukti transaksi untuk pemesanan produk / jasa.
-Minta Tempo ke suplayer 1-2 minggu / tergantung kesepakatan.
 Saya rasa anda lebih mengerti he he.

Bermula dari bisnis online tanpa modal selanjutnya bisa di kembangkan menjadi sebuah bisnis nyata yang besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar